Media Sosial Sebagai Sarana Marketing

November 05, 2014
Media Sosial Sebagai Sarana Marketing – Kita sudah memiliki website atau blog, sudah bergabung dengan online marketplace juga, maka media sosial merupakan kelanjutan dari mata rantai bisnis online. Di media sosial, kita bisa lebih menawarkan produk, berbagi cerita, memberi testimoni dan tips, menawarkan diskon, membuat kuis, dan sejenisnya. Media sosial memberi ruang tanpa batas untuk berlomba-lomba menawarkan sesuatu yang berbeda ke khalayak dunia maya.

Media Sosial Sebagai Sarana Marketing

Alex Chris dari ReliableSoft.net mendefinisikannya sebagai suatu proses membangun kesadaran tentang diri, produk, atau jasa melalui berbagai kanal media sosial.
Selengkapnya »

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

# Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
# Harap berkomentar dengan bahasa baku tanpa singkatan.
# Komentar promosi, spam, dan komentar satu kalimat yang tidak bermutu akan saya hapus langsung.
# Jangan menggunakan nama pengomentar dengan nama yang berbau porno, judi, dan yang negatif lainnya.
# Setiap komentar akan dimoderasi secara manual sebelum muncul. EmoticonEmoticon